CARA MEMBUAT DAFTAR ISI OTOMATIS DI MS WORD 2016
1. Buat heading pada subjudul yang akan kita masukkan ke daftar isi dengan cara memblok subjudul yang akan dibuat heading kemudian pilih menu home lalu klik jenis heading yang diinginkan. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah.
2. Kosongkan satu atau beberapa halaman untuk membuat daftar isi. pilih tab menu Reference kemudian klik Table of Contents sehingga akan muncul tampilan berikut.
3. Pilih salah satu jenis daftar isi yang kita inginkan, untuk kali ini saya pilih yang nomor 1. Jika sudah maka akan muncul tampilan seperti berikut.
4. Nah, sampai disini kita sudah berhasil membuat daftar isi, selanjutnya adalah apabila anda ingin menambah heading subjudul baru, maka daftar isi juga harus di update dengan cara klik daftar isi sehingga akan muncul tampilan seperti berikut.
5. Klik Update Table, maka akan muncul kotak dialog seperti berikut.
6. Pilih Update entire table kemudian klik OK.
Jumat, 24 Februari 2017
MS OFFICE
waaah bisa dipraktekin langsung nih
BalasHapus